This i called luxury

image

Mewah? Masa nonton bioskop tergolong mewah. Asli, mewah banget bisa jalan sendiri sama nonton sendiri itu sebuah hal yang fancy, even nontonnya kartun. *cemen

Bisa “kabur” dari rumah 3jam aja udah kesenengan sendiri, cari mall deket rumah dan diappvrove proposalnya aja 4hari, gimana me time seharian coba?

image

Saya nonton Inside Out, emang agak ketinggalan karena udah ada dari bulan kemaren dan ampir semua ibu-ibu yang difollow di IG udah nonton dan semua kasi review bagus. Penasaran kan? Ngajak Arka itu gak mungkin, dengan kondisi gelap dan audio yang mengelegar kayanya belum waktunya.

Cerita bagaimana perasaan mengatur di otak kita, ada joy (senang), sad (sedih), fear (ketakutan), dissgust (jijik) dan anger (marah). Riley anak kecil yang beranjak dewasa dengan teman khayalan bernama BingBong dan punya cowo khayalan juga. Alur ceritanya asik, warna juga rapih, sountracknya ketje. Paling suka sama opening song nya, yang mana gak nyambung sama si jalan cerita. I lava you … 🌋🌋

image

Gak akan cerita banyak disini soalnya emang bukan mau ngereview, cuman pas adegan otak ibu dan bapaknya pun ada yang ngatur itu bagian yang bikin senyum-senyum apalagi pas lagi sumpek eh bayangan cowo ganteng lewat langsung pada meleleh.

Karena ini film udah ampir sebulan dan jenisnya kartun pas ke bioskop udah yakin sepi yang nonton, bener aja dari 314 kursi menjelang film mulai cuma berkurang 1 dan itu dipastikan saya, hahahaa. Pas dipanggil pun saya pede aja masuk taunya gak ada siapa-siapa, jiper balik lagi ampe mulai iklan lah. Duduk ambil di tengah karena sepi saya duduk di barisan depan (kalau kabur cepat), berdoa sepanjang iklan semoga gak ada penampakan atau minta temen please tapi manusia ya. Iklan habis tetiba gelap dan filmnya gak mulai-mulai *pengen nangis. Akhirnya pas film dimulai ada penonton lain, satu-satu datang dan berujung cuma 7 orang yang nonton, hahahaa.

Well, mau me time lagi gak? Ya mau lah, tapi kemarin part yang kata orang sedih dan pada nangis saya malah gak nangis mungkin karena kepikiran Arka di rumah (padahal anaknya lagi kedatangan sepupunya jadi lagi seneng-seneng) dan si otak bilang “kamu harus sedih, harus nangis biar kaya yang lain-lain”, akhirnya nangis pas film mau abis, hahaha.

Ditanyalah sama bubun gimana filmnya di chat terus cerita susah nangis eh dia bilang “lo udah ga ada joy di dalam diri isinya cuma anger aja makanya gak bisa nangis”

*baper ah bun nonton ini aja 😄😄😄

Not allowed to copy and paste photo without permission. fikih

Advertisements
This i called luxury